Cesc Fabregas Ungkap Sebab Inti Meninggalkan Chelsea

Cesc Fabregas Ungkap Sebab Inti Meninggalkan Chelsea

Satu pengakuan mencengangkan dikatakan Cesc Fabregas tentang transfernya dari Chelsea menuju AS Monaco saat Januari kemarin. Ia mengatakan pelatih Maurizio Sarri serta gelandang Jorginho ada di balik putusannya tinggalkan tim dari London itu.

Apabila mengikuti kata hati, Cesc Fabregas amat mau tinggal pada Chelsea. Tapi, fakta pahit yang didapati usai kehadiran Maurizio Sarri serta Jorginho membikin hal tersebut sukar dikerjakan.

“Aku dahulu ada pada Chelsea serta mungkin memperbarui kontrakku guna masih bertahan di sana. Kemudian, tiba juru tak-tik anyar bersama bintang yang untuk ia telah kayak anaknya, ” tutur Cesc Fabregas, Jumat (12/4/2019), menurut dilansir Football5Star. com melalui Football London.

Perlakuan istimewa Maurizio Sarri pada Jorginho membikin kesempatan berlaga semakin menyusut untuk bintang yang melesat bareng Arsenal ini. “Itu membuatku sukar berlaga di tiap-tiap pertandingan. Padahal, inilah yang kuinginkan, ” tutur dirinya.

Selain itu, bintang lulusan La Masia, akademi tenar punya Barcelona, ini menyatakan, “Aku mencintai sepakbola. Saat memperkuat Chelsea, saya senang. Tapi, mustahil guna berlaga di tiap-tiap laga, apapun sebabnya. ”

Cesc Fabregas bukanlah satu-satunya bintang yang “menderita” dengan kehadiran Jorginho yang diboyong Maurizio Sarri dari Napoli. N’Golo Kante juga begitu. Bintang tim nasional Prancis ini mesti keluar posnya menjadi jangkar serta berlaga pada sayap sebelah kanan. Tapi, ia tetap mujur sebab masih terus memperoleh keyakinan guna main.

Leave a Reply