Lautaro Martinez Sambut Baik Kembalinya Mauro Icardi

Lautaro Martinez Sambut Baik Kembalinya Mauro Icardi

Mauro Icardi diketahui sudah balik lagi latihan bareng tim Inter Milan, Kamis (21/3). Kembalinya striker garang dari Argentina ini pun disambut baik kawan setimnya, Lautaro Martinez.

Walau telah balik lagi mulai latihan, Icardi tak berjumpa semua tim Inter Milan. Karena beberapa pemain yang mesti kembali menuju negeri masing-masing buat menjalani laga jeda internasional.

Meski begitu, itu takkan mengurangi antusiasme Icardi. Meski takkan ditemani kebanyakan kawan seklubnya, latihannya masih diawasi langsung oleh sang manajer, Luciano Spalletti.

Sejauh Icardi tak berlaga, Lautaro Martinez termasuk sukses di dalam mengganti tugasnya. Walau tugasnya buat main reguler terancam sebab kembali Icardi, Martinez berupaya masih memprioritaskan kebaikan kesebelasan.

“Sungguh, kondisi itu tak positif, baik bagi Icardi maupun kami di dalam tim. Kami tidak dapat lakukan banyak tanpanya. Dia mesti membikin keputusan bersama beberapa orang tentang disekitarnya, ” tutur Martinez sebagaimana dilansir TNT Sports.

“Kami ibarat sedang ada pada tepian. Kami jua mirip rasa-rasanya, kerja guna tim. Apa yang berlangsung di sekitar dirinya perlu diselesaikan antar perwakilannya serta tim, ” jelasnya.

Martinez jua mengatakan kebanggaannya dapat main keren buat kesebelasan berjulukan I Nerazzurri pada pertandingan derbi melawan AC Milan. Dia bisa berkontribusi goal serta umpan kala Inter unggul 3-2 pada pertandingan Derby della Madonnina. Dia juga mengakui jika saking senangnya hingga membuat dirinya sukar buat tidur.

“Saya girang dapat berlaga pada pertandingan derbi Kota Milan perdana, menyarangkan goal, serta memenanginya. Aku sampai-sampai tak dapat tidur usai laga ini sebab terlampau bahagia, ” tutur Martinez.

Leave a Reply