Minim Waktu Bermain, Daniel Sturridge Santai

Minim Waktu Bermain, Daniel Sturridge Santai

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, tak menolak terhadap tempatnya yang tidak memperoleh masa berlaga besar di pertama kampanye musim 2018-2019. Ia tengah memercayai pemerintahan juru tak-tik ,Jurgen Klopp.

Sturridge hanya berlaga tujuh kali terhadap semua turnamen yang dimainkan The Reds musim ini serta menyarangkan empat goal.

Tapi, ia cuma jadi starter di 2 laga, yakni kala Liverpool unggul 3-2 vs Paris Saint-Germain pada Liga Champions serta Chelsea di Piala Liga Inggris.

Sturridge memiliki peluang jadi starter kala Liverpool bertamu menuju kandang Napoli di partai ke 2 Liga Champions Grup C pada Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Kamis (4/10) malam WIB.

Sturridge rileks melawan kondisi itu. Ia mengakui yakin bersama kebijakan Klopp selaku bos Liverpool.

“Saya memberi seluruh keputusan pada Klopp, sebab dia-lah manajernya, ” tutur Sturridge, diberitakan BolaSport. com melalui Gol.

Bintang berumur 29 musim ini menyatakan ia akan guna berlaga tiap-tiap diperlukan dengan Klopp.

“Tidak perduli susunan bintang yang dimainkan Klopp, Kamu seharusnya memberi performa paling baik, tak perduli apa Kamu jadi starter ataupun cuma berlaga lima menit. Hal itu tentang main baik pada rumput hijau, ” jelasnya.

Sturridge juga memburu dapat menjuarai piala bareng Liverpool musim ini.

“Liverpool memiliki kesebelasan yang kuat, pelatih yang kuat, staf berpotensi, serta suporter yang mengesankan. Apakah masih ada yang dibutuhkan bintang di samping piala? ” kata Sturridge.

“Kami mau menikmati dapat menjuarai piala. Hal tersebut tujuan Liverpool. Menjuarai 1 piala bakal berujung menuju piala lainnya, ” jelasnya.

Leave a Reply